semua ini hanya fana

aku telah mencoba bermain api, tak sanggup aku memadamkan api itu, namun aku yakin aku bisa bertahan. Dan aku pun bisa keluar dari bara api itu, semua karena bisikan setan. Tak ingin aku mengulangnya kembali. Aku tak sanggup membayangkan apa yang akan terjadi kelak. Aku tak boleh mendahului nasib. namun apa benar kita akan bertemu dalam keadaan bahagia. Atau apa kita hanya akn menjadi sebuah masa yang fana yang tak tahu bagaimana kita akan menyentuh masing-masing diri dan milik kita. Semua hanya shadow yang bergeliat mencari sebuah naungan yang entah apa akan dilakukan

Tinggalkan Balasan

