Ketika dia datang kembali

aku selalu ingin mencurahkan isi hatiku di blog ini, tapi apa daya aku tak bisa membukanya setiap hari. Hay my blog, i wanna tell u something. Aku pernah menyukai seseorang, dia begitu baik. Tapi kepribadian kami berbeda, kami tak bisa searah (etlis hanya beberapa hal saja). Dia kembali muncul, hal pertama dengan nasehatnya, hal kedua dengan kehadirannya kembali. Dear my blog, kenapa ya, aku nggak bisa berbohong kalo aku pernah punya rasa sama dia. Tapi aku yakin dia tak pernah begitu denganku. Huamm, sekarang aku memiliki orang yang begitu mencintaiku, tapi apa aku benar-benar mencintai dia. Entahlah.., aku sudah terlalu jauh menjalin kasih dengannya. Dan akhirnya aku mencurahkan isi hati ini ke Tuhanku, Tuhan maafkan aku ya, aku sudah banyak noda dan dosa

Tinggalkan Balasan

