Cinta Kita

Maaf kan aku cinta jika kau terlalu lama menanti

Sungguh cintaku tak ada yang lain kecuali dirimu

Kaulah pelabuhan terakhir, samudra terindah yang akan kuarungi

Kau kasih terindah yang pernah kumiliki

Meski raga ini jauh darimu

Yakinlah aku akan kembali, kembali untuk memelukmu hangat dengan cintaku

Nafas ini akan berhenti jika kau bunuh aku dengan penghianatanmu

Aku pun selalu berusaha untuk menjaga kehormatan cinta kita

Aku dan hanya aku yang bisa membuatmu bahagia

 

 

by 2n_@fRee

 

Tinggalkan Balasan

